Translate

Lovely Review: Marina uv white Extra SPF 30

15.34

kalau inget merk marina, jadi inget masa-masa remaja saya #uhuk. saya adalah pengguna setia body lotion marina ketika saya SMP. pada saat itu jarang banget ada produk yang segmen pasarnya ditujukan pada remaja, jadi pilihan saya jatuh pada marina. karena memang merk ini yang paling gampang ditemui di toko dekat rumah. saat itu botolnya masih berbentuk gendut di bawah, dengan leher botol yang jenjang dan ramping. hehe. bisa bayangin ga? saking setianya, saya masih ingat harganya, yaitu Rp. 1800 saja untuk mendapatkan sebotol body lotionnya. varian favorit saya adalah yang warna hijau, wanginya nyegerin banget.
akhir-akhir ini saya balik lagi ke merk ini, yang saya pakai adalah varian yang mengandung SPF 15. nah kebetulan kemaren ke supermarket nemu ini:





kenapa saya beli ini? karena dalam produk seharga 12.000/200 ml ini sudah mengandung SPF 30 PA++ . pertama, karena produk ini murah, mengandung UV protection pula. yang kedua, karena wanginya enak banget. saya suka sekali, seger. saya udah jatuh cinta sama produk ini pada endusan pertama. FYI, wanginya berbeda dengan varian SPF 15.

keterangan di balik kemasan



detail produk



ingredients



tekstur produk



produk ini teksturnya kental dan berwarna putih susu. pakai sedikit aja sudah cukup untuk melembapkan kulit kaki dan tangan. walaupun kental, lotion ini sangat cepat meresap dan nggak lengket. lihat foto di bawah ini, setelah pemakaian lotion ini kulit tangan saya sama sekali nggak terlihat greasy.



yang saya suka lagi nih, kelembapannya bertahan lama. 5 jam setelah pemakaian saya masih merasakan kulit saya lembap dan kenyal.

efek mencerahkan

saya rasa untuk efek mencerahkan kurang. mungkin harus rutin pakai dalam jangka panjang dulu baru bisa terasa efek cerahnya. tapi hebatnya produk ini, membantu banget dalam meratakan warna kulit yang belang. terutama di bagian kaki yang sering terpapar sinar matahari karena pemakaian flat shoes. 3 minggu setelah pemakaian warna belang di kaki perlahan memudar. wahh.. gimana saya nggak seneng coba?

kemasan

kemasannya berwarna putih susu, sama seperti isinya. sedangkan tutupnya berwarna bronze. bentuk botolnya udah jauh lebih artistik kalau dibandingin sama botolnya yang dulu banget *yaiyalaaahh..* . intinya udah sedap dipandang mata. saya jarang banget riwil sama bentuk kemasan, jadi yaa.. saya nggak akan terlalu banyak ngomentari kemasan. buat saya, udah cukup bagus.

tutup kemasan



tutup kemasan yang berwarna bronze tadi berbentuk fliptop. kalaupun dibawa bepergian masih aman, karena rapet, nggak gampang ngebuka sendiri. lubang botolnya kecil, sehingga pada saat mengeluarkan produknya bisa lebih terkontrol, apalagi karena tekstur lotionnya kental, jadi isinya tidak mudah meleber kemana-mana.

kesimpulan:
• harganya murah, 12.000 per 200 ml, terjangkau bagi anak ABG maupun perempuan dewasa kayak saya ^^
• mudah meresap.
• nggak lengket.
• wangi enak.
• mengandung SPF 30 PA++.
• membantu meratakan warna kulit yang belang. kecuali hidung. hidung belang. terutama pada lelaki. tentu tidak bisaaaa.

Repurchase? iya, tentu saja. nampaknya saya akan jadi pemakai setia lotion ini deh..
recommended? tentu saja. produk ini murah tapi nggak murahan. you should try this one!


penilaian produk: 10 dari 10 (yes, I loooovveee it)
penilaian kemasan: 8 dari 10
penilaian keseluruhan: tetep saya kasih 10 dari 10 deh..

lebay yak reviewnya? tapi ini review jujur lohh.. mungkin karena saya suka banget, cintrong banget sama produk ini jadi terkesan lebay. hahah.

adios!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku juga suka lotion Marina...wangi banget, lembab lagi. Tapi sayangnya di aku bkin bulu panjang gtu deh :|

    Filda,
    Fildadewi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh..untung buluku nggak tambah gondrong pake ini..hihi...
      makasih ya udah mampir ^^

      Hapus
  2. Wkt smp sy jg pemakai berat :D tp entah knp skrg pake yg pomegranate jd kering yoo..hmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pomegranate bukannya untuk yang anti aging ya?kok malah kering?aneh..biasanya produk anti aging kan lembap banget :o

      Hapus
  3. waaah aku juga penasaran cobain tapi yang essence nya.. kalo liat iklan di majalah gede banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pengen cobain essensenya.. murah banget yang gede ga sampai 20 ribu harganya kalo di jogja..

      Hapus

Spread some loves :)